Jumat, 08 Mei 2009

Bercinta dengan ibu kost

Cerita seks ini adalah pengalaman pribadi seseorang yang di tulis tanpa ada rekayasa sedikitpun, petualangan seks yang singgah pada seorang ibu kos yang bisa di bilang tante , walaupun bukan sosok tante girang, tapi cukup bisa di sebut ibu rumah rt yang genit.

Gw deskripsikan sedikit tempat tinggal gw, saat itu gw mengontrak sebuah kamar paviliun. Kamar gw ada di atas, sementara kamar mandinya bergabung dengan rumah induk. Jadi setiap kali gw mau mandi, pasti gw harus masuk ke dalam rumah induknya dulu. Kadang risi juga, tapi kadang menguntungkan juga. Karena dengan begitu gw bisa setiap hari ketemu sama ibu kontrakan gw dan keluarganya. Ibu kontrakan gw ini STW, umur 40an gt. Anak-anaknya udah pada kuliah, sementara suaminya wiraswasta di rumah. Tapi untuk umuran segitu, gw takjub sama ibu kontrakan gw. Badannya masih kyk umur 30an. Badannya putih, rambut ikal sebahu, dan mukanya itu bikin gw mupeng.

Beberapa kali gw mergokin ibu kontrakan gw ini keluar kamar mandi cuma handukan keluar dari kamarnya, kebetulan kamar mandinya dia ada di dalam kamarnya. Gw yang begitu ngeliat langsung deg-degan cuma bisa ngebayangin aja kayak apa ya dalemnya

Suatu malem, gw yang lagi enak-enak tidur berasa banget pingin kencing. Masih ngantuk-ngantuk gw turun de ke bawah untuk ke kamar mandi. Gw liat dari lubang angin lampu ruang tengah sudah mati semuanya. Belum sampe gw buka pintu yang mengarah ke rumah utama, gw denger sayup2 suara erangan dari dalem. Spontan saat itu juga ilang rasa kantuk gw. Penasaran juga gw, pelan-pelan gw buka pintu yang menuju ruang tengah, gw udah ilang rasa kalo waktu itu niat gw mau kencing. Begitu gw masuk ruang tengah, suara erangan itu makin gw denger lebih jelas.

"oghhh...uoogghhhh....oghhhh..."
"Isshhh...sshhh..."

Kebetulan kamar ibu kontrakan gw ada jendela yang mengarah ke ruang tengah, gw liat lampunya masih hdp. Saat itu juga yang ada di pikiran gw cuma satu, gw pingin banget ngintipin dia. Dada gw berdegup kencang, bagusnya gw gak jantungan .
Begitu gw intip, dengan jelas gw liat ibu kontrakan gw lagi ML sama suaminya, pas waktu itu posisi dia lagi di atas suaminya. Gw begitu takjub ngeliat bodynya yang masih bagus banget untuk umuran segitu. Gak sadar batang kemaluan gw udah kenceng banget, ngeliatin betapa hotnya ibu kontrakan bergoyang di atas suaminya.

Lumayan ada sekitar 15 menitan gw ngintip, akhirnya klimaks juga diakhiri dengan erangan ibu kontrakan gw yg bisa gw denger dengan jelas banget.

Spontan, gw lari ke kamar mandi takut kalo mereka sadar ada yang lagi ngintip.
Habis itu gw kencing dan balik ke kamar gw dengan perasaan yang bercampur-campur. Jujur aja, ini pertama kalinya gw ngeliat orang ML secara langsung begitu bikin gw bener-bener terangsang.

Malem itu gw gak bisa tidur. Yang ada di pikiran gw cm bayangan body ibu kontrakan gw aja. Terbesit di pikiran gw, apa jadinya kalo ternyata gw bisa lebih akrab dengan ibu kontrakan gw dan dia punya keinginan yang sama dengan gw? Gw kepikiran pingin banget gw bisa ML sama ibu kost gw Tapi, ahh...mimpi aja kali gw punya pikiran kyk begini...

Bersambung .... selalu tunggu sambungan cerita seks dengan ibu kos pada postingan selanjutnya... selamat menunggu.........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ngeblog dapet duit lho sekarang....

klik disini untuk daftar dan buktikan....